Sinopsis Swaragini Antv Selasa 15 Agustus - Episode 83

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Selasa 15 Agustus - Episode 83.
Sinopsis Swaragini Antv Selasa 15 Agustus - Episode 83.
Sinopsis Swaragini Antv Selasa 15 Agustus - Episode 83.  Annapurna bertanya pada Laksh, kemana kamu pergi? Laksh berkata Swara selalu mendukung saya, saat ia membutuhkan saya, saya harus menemaninya. Annapurna meminta ia untuk menelepon dan berbicara dengannya. Laksh bilang aku gak tahu bahwa kamu sangat membencinya. Annapurna bilang aku suka cewek itu dan ia banyak membantu kami. Laksh bilang aku sudah berjanji padamu dan Papa, lalu apa masalahnya. Durga Prasad berkata bahwa ibumu takut bahwa Swara mungkin memiliki beberapa niat tentang perbuatannya. ia bilang Annapurna takut akan nilai-nilainya. ia memintanya untuk membiarkan Laksh pergi, jika ia mau.

Dia bilang jangan meragukannya. Sanskar berkata kepada Sujata bahwa ia telah mengubah beberapa rencana, dan membuat Nakul ditangkap. ia bilang ia akan mengerjakan rencananya untuk menghancurkan Laksh dan Annapurna. Durga Prasad berkata kepada Laksh bahwa ia yakin ia gak akan melepaskan kepercayaannya. ia berkata untuk pertama kalinya saya akan mengubah keyakinan dan kata-kata saya. ia bertanya apakah kamu mencintai Swara.

Laksh merasa gak berdaya dan tetap diam. Durga Prasad berkata bahwa saya menjaga nilai dan peraturan saya di samping dan menyatakan untuk menerima cinta Swara. Semua orang kaget. Durga Prasad berkata bahwa saya gak berkeberatan dengan aliansi ini. Swara akan menjadi bahu rumah ini, ia akan menjadi Swara Laksh Maheshwari. Semua

orang kaget. Laksh menatapnya dengan heran. Asap sanskar Sujata mencoba untuk ikut campur, namun Sanskar menghentikannya. Ram bertanya bagaimana kamu bisa mengambil keputusan ini? Durga Prasad berkata bahwa ia mungkin orang modern,

tapi nilainya sama seperti kita. ia bilang ia berdiri di samping Laksh melupakan permusuhan tentang kita. Anggota masyarakat bertanya, bagaimana kamu bisa mengambil keputusan seperti menjadi kepala masyarakat. Durga Prasad berkata bahwa ia adalah ayah pertama dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi presiden. Semua orang kaget.

Ragini sedang duduk di samping tempat tidur Nani dan berkata bahwa kamu gak memberi saya kesempatan untuk menjelaskan semuanya. ia bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan cintaku. Saya sangat mencintai Laksh dan memintanya untuk mengerti. Swara datang dan bertanya apa yang sedang kamu bicarakan dengan Dida.

Durga Prasad menyingkirkan pagdi (Turban) dan berkata bahwa ia senang dengan keputusannya. ia meminta maaf kepada anggota masyarakat. Laksh bertanya apa yang telah kamu lakukan Papa? Saya gak ingin kamu memutuskan hubungan kamu dengan komunitas untuk hubungan saya dengan Swara. Durga Prasad bilang aku gak melakukan

ini untukmu, namun untuk itu Durga Prasad yang membuatku percaya bahwa kepercayaan itu penting dalam hubungan apapun. ia telah mengubah persepsi saya. Semua orang berhenti mempercayaimu, namun ia berdiri di sampingmu. ia berkata saat ia berdiri di dekat kamu dalam masa pengujian Anda, lalu bagaimana saya bisa membuatnya menjauh

dari kamu di saat yang lebih membahagiakan. Annapurna berkata bahwa Swara adalah bengali, dan memiliki budaya dan kebiasaan yang berbeda. Durga Prasad berkata bahwa pemikirannya sama dengan kita. ia memiliki nilai, rasa hormat, kejujuran yang sama

seperti kita. ia bilang ia pantas menjadi bahu rumah ini dengan pemikirannya. ia meminta Annapurna untuk memiliki kesabaran, Dan meminta Laksh untuk pergi dan menanyakan tentang Swara's nani. Laksh menjadi emosional dan pelukan Durga Prasad. Bahasa Sanskar menjadi marah

Ragini bilang ia gak berkata apa-apa. Teriakan Swara melihat kondisi Nani. ia berkata mengapa ini terjadi. Ragini berkata bahwa Nani menderita karena perbuatan buruk seseorang (tidak menyebutkan namanya). Swara menangis dan meminta Dida untuk bangun. ia berkeras menceritakan rahasianya kepadanya dan mendesaknya
untuk bangun. ia berjanji untuk memberinya waktu, dan menikmati. ia bilang aku butuh kau Dida. ia bertanya pada Ragini, apakah kamu ada di sana saat ia tergelincir? Ragini bilang iya, lalu bilang aku ada di rumah, namun gak di tangga. Swara berkata bahwa dia

tidak pernah melewatkan langkah di tangga, dan ia gak pernah canggung. ia mungkin khawatir dengan sesuatu. Ragini mulai tegang. Sumi datang dan memberitahu mereka bahwa Laksh dan Durga Prasad ji datang untuk berbicara dengan mereka. Swara bilang ayo pergi.

Sanskar berpikir ia gak bisa melakukan apapun dan mendengar keputusannya. ia berkata bahwa ia mengambil keputusan tentang saya menjadi presiden, dan sekarang ia mengambil keputusan untuk Laksh sebagai ayahnya. Sujata berkata bahwa saya perlu mengajukan pertanyaan kepadanya, namun kamu menghentikan saya. Sanskar berkata bahwa ia gak dapat membiarkan ini terjadi dan telah kehilangan banyak hal untuk ini. ia bilang ia gak akan menerimanya begitu mudah.

Laksh menyapa Dada ji dan Dadi. Ragini berpikir mengapa mereka datang ke sini? Durga Prasad berkata bahwa mereka datang ke sini untuk menemui Dida dan menawarkan bantuan. Dada menolak untuk mengambil bantuannya. Durga Prasad berkata bahwa kemarahan kamu dibenarkan, dan saya sangat menyesal. ia bilang kamu dan keluarga

Anda gak pernah menghina saya, dan dengan ini saya mulai banyak mempercayai Anda. ia meminta maaf kepada semua orang dengan tangan terlipat, dan meminta pengampunan. ia berkata bahwa ia telah mengundurkan diri dari jabatan presiden, dan pemikirannya berubah. ia berkata bahwa perubahan ini terjadi pada dirinya

karena satu orang. ia berkata bahwa orang tersebut membuat saya mengerti bahwa seseorang menjadi besar dengan perbuatan (karma / pekerjaan) dan nilai-nilainya, dan bukan karena agama. ia bilang saya sangat berterimakasih kepada anak perempuanmu Swara. Swara terkejut, sementara semua orang kaget. Ragini sangat kaget dan berlinang

mata. Durga Prasad pergi ke Swara dan meminta maaf dengan tangan terlipat. Swara memegang tangannya dan memintanya untuk gak meminta maaf. Durga Prasad memintanya untuk memikirkannya seperti ayahnya. ia berkata pada Shekhar dan Sumi bahwa ia ingin tangan Swara menikah dengan Laksh. Laksh tersenyum senang. Ragini kaget dan terlihat terus.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Rabu 16 Agustus - Episode 84


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Selasa 15 Agustus - Episode 83. Please share...!

Blog, Updated at: 16:27