Sinopsis Swaragini Antv Sabtu 19 Agustus - Episode 87

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Sabtu 19 Agustus - Episode 87.
Sinopsis Swaragini Antv Sabtu 19 Agustus - Episode 87.
Sinopsis Swaragini Antv Sabtu 19 Agustus - Episode 87.  Durga Prasad berkata kepada Annapurna bahwa ia gak peduli dengan komunitasnya dan berkata bahwa ia memiliki keyakinan bahwa Swara akan mengubah dirinya sendiri untuk rumah mereka, seperti dia, Parineeta, dll. Annapurna berkata bahwa Anda pikir ia akan berubah. Durga Prasad bilang kamu harus ganti juga. Ragini membuat Swara bersiap-siap seperti dia, dan ia (Ragini) berpakaian seperti Swara. Musik Swaragini diputar .................. Swara terkejut dengan perilaku Ragini.

Dia bilang saya terlihat aneh, karena saya gak pernah memakai bahasa india. Ragini berkata hal itu muncul seolah-olah kita telah mengubah tempat kita. ia bilang aku adalah temanmu juga, dan berpikir untuk menjadi Swara. Swara bilang kau sempurna. Ragini berkata jika saya sempurna maka saya akan menikah. Swara melihat ke atas. Ragini berkata mungkin takdir saya berubah dengan penampilan saya.

Sanskar berkata kepada Sujata bahwa mereka gak bisa bahagia. Laksh datang Sujata menandatangani Sanskar dan ia mulai berakting. Sujata berkata Laksh menikahi Swara dan bukan Ragini. Sanskar bertanya apa itu pernikahan? Laksh menjelaskan bahwa itu adalah janji untuk selalu bersama. Laksh bilang ia sangat senang dan memeluknya. Sanskar berkata mulai hari ini masalah Anda akan dimulai. Cintaku gak lengkap karena kamu, dan cintamu juga gak lengkap karena aku dan Ragini.

Ragini memanggil Sumi dan menunjukkan tampilan Swara yang berubah. ia bilang aku Ragini dan ia adalah Swara. Sumi tersenyum dan berkata mengapa hal itu dibutuhkan. Swara berkata itu adalah ide Ragini. Ragini memintanya untuk berbicara dengan matanya ke bawah seperti marwadi bahu. ia meminta Sumi untuk mengambil foto

mereka. Sumi berkata bahwa Ragini sangat senang dengan pernikahannya. Ragini berkata itu adalah keuntungannya dan bahwa ia akan mendapatkan semua cinta orang tuanya. ia berkata bahwa Swara akan bekerja di rumah inlawsnya dan ia akan dimanjakan oleh orang tuanya. Sumi mengambil foto mereka. Dadi datang dan melihat

pakaian ganti Ragini dan Swara. ia bertanya apa ini? Ragini berkata bahwa ia melatih Swara untuk menjadi seperti marwadi bahu. Dadi bilang kamu gak akan melakukan ini. Ragini berkata bahwa saya mengubah penampilan saya, sehingga Anda tidak

melewatkan Swara begitu ia menikah. Sumi melepaskan mata jahat dari mereka. Ragini memintanya untuk meninggalkan budaya modern dan avatar bengali di sini sendiri. Dadi berkata bahwa ia harus mengemasi tasnya dan masuk ke dalam.
Ragini memberitahu Dadi bahwa ia akan melakukan pengepakan. Dadi bilang ia akan melakukannya. ia bilang ia membencinya, dan menyalahkan Sumi. Ragini bilang Maa gak melakukan apa-apa. Saya telah mengubah pakaian saya dengan keinginan saya. ia bilang aku adalah asuhanmu, terlepas dari bajuku. ia bilang Durga Prasad menerima

Swara, meski ia membenci orang bengali karena Swara memiliki nilai bagus. Ragini berjanji bahwa ia gak akan melupakan nilai-nilainya. Swara berkata pada Dida bahwa keluarganya akan membicarakan aliansi mereka dengan Durga Prasad. ia meminta Dida untuk memberkati dia, dan meminta Sumi agar menikahinya setelah Dida sembuh. Sumi berkata bahwa Dida menceritakan pertama tentang cintanya. Swara mengambil berkat Dida.

Semua pengaturan dilakukan di rumah Durga Prasad. Sujata berkata gak tahu berapa kali Laksh akan bertunangan. Shekhar dan keluarganya datang ke sana. Durga Prasad menyambut mereka, dan bertanya tentang Dadi dan Dada. Shekhar berkata bahwa mereka telah pergi untuk menghadiri pernikahan keluarga. Sujata menyambut mereka dan

berkata sepertinya Anda akan memperbaiki pernikahan kali ini. Sumi bertanya tentang Annapurna. Ragini membayar uang itu pada sopir mobil. Laksh mengira ia Swara, dan berkata kepada Utara bahwa ia gak akan datang. ia bertanya mengapa Anda gak berkata apapun dan memegang tangannya. Moh Moh Ki Dhage bermain ......... Ragini

tersenyum dan merasakan sentuhannya. Laksh bilang ia gak melakukan apapun dan keluarga mereka sedang memperbaiki pernikahan. ia mengubahnya. Ragini membuat bunga jatuh di wajahnya dan tertawa terbahak-bahak. Laksh tertegun melihat dirinya berubah terlihat mirip Swara.Baca Selanjutnay Sinopsis Swaragini Antv Minggu 20 Agustus - Episode 88


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Sabtu 19 Agustus - Episode 87. Please share...!

Blog, Updated at: 17:43