Sinopsis Swaragini Antv Rabu 16 Agustus - Episode 84

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Rabu 16 Agustus - Episode 84
Sinopsis Swaragini Antv Rabu 16 Agustus - Episode 84
Sinopsis Swaragini Antv Rabu 16 Agustus - Episode 84.  Durga Prasad mengatakan mereka akan beruntung jika Swara seperti anak perempuan menjadi bahunya. ia mengatakan itu adalah keputusan yang tepat dan meminta mereka untuk menjawabnya. ia meminta Laksh untuk tinggal di rumah bersama keluarga Shekhar. Swara dan Laksh saling pandang ............... .Ragini kaget dan berjalan dengan canggung. ia mengingat kata-kata Durga Prasad dan kemudian kata-kata Dadi bahwa Laksh gak mencintainya. ia mengingat penerimaan cinta Swara dan menangis dengan sedih. Dadi datang dan terus memegang bahunya. Ragini menyeka air matanya, memeluknya dan mulai menangis lagi. ia memintanya untuk gak memikirkannya lagi dan menangis lagi.

Dia meminta ia untuk mengakhiri masalah ini di sini dan melanjutkan. ia mengatakan sekarang saat Durga Prasad menerima aliansi ini, tinggalkan Laksh dan Swara untuk mereka sendiri. ia bilang aku akan mendapatkan aliansi yang baik untukmu, lebih baik dari pada Laksh. Ragini bilang kau benar, mungkin ia gak berada dalam takdirku. ia bilang ia akan ke kuil sekarang, dan akan sampai di rumah secara langsung. Dadi setuju dan memintanya untuk memiliki kekuatan. Ragini memanggil Sanskar dan mengatakan bahwa ia perlu menemuinya.

Laksh membawa teh untuk semua orang di rumah sakit. Dada ji menolak untuk mengambilnya dan pergi dari sana. Bahkan Shekhar menolak. Laksh duduk dan mengatakan bahwa saat ini gak tepat untuk apa pun yang dikatakan papa. ia mengatakan Durga Prasad ingin mengatur semuanya dengan baik saat ia menyadari kesalahannya. ia bilang Dida akan baik-baik saja segera. Swara mengatakan bahwa ia akan duduk dengan

Dida dan pergi ke bangsal. Sumi mengatakan bahwa aku gak berpikir bahwa kebahagiaan akan datang bersamaan dengan kesedihan. Swara mengatakan dida saya sangat kuat dan akan baik-baik saja. Laksh membawa teh untuk Swara dan Sumi. ia meniru seperti Dida dan memintanya untuk mengurus Shona. Swara dan Sumi mengambil tehnya. Sumi

mengatakan jam buka sudah selesai, dan memintanya untuk pulang ke rumah bersama Shekhar. Swara mengatakan ia akan tinggal dengan Dida, dan memintanya untuk membiarkan ia tinggal. Sumi setuju. Laksh bilang ia akan tinggal bersamanya, dan meminta Sumi pulang. Daun sumi

Sumi mengatakan bahwa saat Durga Prasad menyetujui aliansi Laksh dan Swara, Laksh dan Swara harus saling berbicara satu sama lain. Ragini masih di rumah sakit dan bertanya di telepon, di mana kamu? Orang Sanskar datang mencari tahu anak laki-laki lingkungan dan membawanya ke ruang yang terisolasi. Teriakan Ragini dan meminta kamu hadir dalam

pakaian ini. Sanskar bilang kenapa kamu menelepon saya? Saya memintamu untuk gak meneleponku lagi. Ragini mengatakan bahwa saya telah memutuskan untuk mengakhiri masalah ini dan muak dengan kebohongan ini. Aku gak tahan menanggung beban ini lagi. Saya ingin memberitahu semua orang tentang kebenaran, apapun yang telah saya lakukan, penculikan, mms dan segalanya. Saya sangat buruk sehingga saya bahkan gak membenci
bayangan saya. Laksh pergi dari sana. Sanskar bertanya apa nonsence? Ragini memintanya untuk mencoba mengerti. ia bilang ia gak bisa hidup tanpa rasa hormat dan cinta keluarganya. ia bilang ia kehilangan Laksh selamanya. ia bilang aku akan menceritakan semuanya sebelum ia tahu dari orang lain. Sanskar bertanya mengapa Anda

ingin melakukan ini. Ragini bilang ia gak bisa melakukan drama ini lagi, dan memiliki kekuatan lebih sedikit dari dia. ia bilang aku akan memberitahu semua orang tentang dirimu dan aku. Laksh melihat Ragini berbicara dengan seseorang, dan mengira ia sedang berbicara dengan siapa. ia membuka pintu dan hendak masuk ke dalam ruangan, namun terganggu oleh perawat.

Perawat meminta ia untuk mendapatkan obat Shobha. Sanskar menghentikan Ragini dan mengatakan bahwa ia gak bisa menceritakan rahasianya. Ragini bilang aku gak punya kekuatan untuk menyembunyikannya lebih lama. ia bertanya mengapa kamu khawatir, saat kamu mengatakan bahwa kamu gak peduli dengan keluarga Anda. ia mengatakan bahwa

cinta kita membuat kita gak berdaya melakukan kesalahan. Kita baik dari hati, dan mungkin saja salah. ia mengatakan bahwa ia membohongi ia dan gak akan memberi tahu siapa pun tentang rahasia tersebut (Ragini yang jahat dan gila, lebih jahat dari pada neneknya). ia bilang sampai ia mendapatkan Laksh, ia gak akan memberi tahu siapa pun. Dia

membodohi bahasa Sanskar dan memintanya menceritakan ceritanya. Sanskar mengatakan bahwa Laksh memberikan rasa sakitnya, dan menceritakan tentang kematian pacarnya. Sanskar mengatakan bahwa ia gak akan pernah membiarkan Swara dan Laksh bersatu, dan menjauhkannya dari Laksh. Ragini mengatakan Laksh akan patah dan ia akan bertindak untuk menenangkan luka-lukanya dengan cintanya. ia bilang ia tahu rencananya.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Kamis 17 Agustus - Episode 85.


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Rabu 16 Agustus - Episode 84. Please share...!

Blog, Updated at: 16:34