Sinopsis Nakusha Antv Episode 104

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 104
Sinopsis Nakusha Antv Episode 104
Sinopsis Nakusha Antv Episode 104. Baaji, anak buahnya datang ke tempat orang-orang Anna mengepung Dutta, Baaji menyuruh mereka untuk meninggalkan Dutta saat mereka berada di wilayah mereka sehingga mereka tak dapat bertahan hidup dengan baik. Anna mengejek Dutta tentang Baaji yang menganggapnya sebagai chamcha. ia mengatakan kepada Baaji bahwa selama senjatanya menunjuk ke dahi Dutta, tak ada yang bisa menyentuhnya.

Anna man mengatakan kepada Baaji bahwa kamu tak mengenaliku, aku pikir kamu sangat pintar, aku lebih tua, ia lebih lanjut mengatakan bahwa ia akan menjadi tangan kanan Anna dimana Dutta menjawab "apa kamu tahu mengapa Anna menginginkanku Hidup ,, karena ia knws bahwa anjing cant melakukan perburuan singa, Janardhan memberitahu baaji anak buahnya untuk menjatuhkan senapan mereka, setiap orang menaruh pistol mereka ke Ganpat juga menahan pisaunya.

Anna membawa Dutta ke bawah mandir, Baaji datang di depan memberitahu janardhan bahwa kamu tak bisa lolos dengan ini, untuk mana Dutta mengejek Baaji bahwa segala sesuatu telah terjadi sekarang, saya menantang, wats penggunaan pada saat yang sama menandakan Baaji Ke arah pisau, Baaji mengerti, ia mengambilnya pergi ke Naku meneriakinya bahwa karena nya semua, ia menyelipkan pisau di Naku dupatta dutta pemberitahuanl.

Dutta masuk ke mobil lalu ia berbalik memberitahu Janardhan bahwa saya tahu saya baru saja menikah? Saya tak tahu apakah saya akan b bak hidup jadi saya ingin memeluk istri saya 4 terakhir kali, ia mengatakan bahwa saya tak memiliki senjata apapun dengan saya tak juga istriku, Dutta memeluk Naku, ia menutup matanya sambil mengagumi pelukannya,. semua orang kaget, Kala memiliki tampilan menjijikkan di wajahnya, ia mengeluarkan pisau dari dupatta yang tergelincir di janardhan, ia terluka teteskan Pistol,. Dutta melakukan jungkir balik mengambil pistolnya. Sum melawan tembakan senjata, Dutta mengambil naku di pelukannya untuk keamanan lalu tembakan terjadi di dekatnya, Naku pingsan di lengan Dutta, ia dengan lembut membaringkannya di tanah menatapnya.

Precap : Di Patil Nivas Aaye mengatakan kepada Dutta bahwa kamu akan melakukan kesalahan dalam memikirkan siapa Dutta marah dan berteriak bahwa apa yang harus Dutta lakukan, pakai gelang beg untuk hidupnya di depan Anna, ia mengatakan jika terjadi sesuatu Siapa pun dari mereka, Jika Nakusha belum datang pada saat terakhir maka ia berhenti terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 105


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 104. Please share...!

Blog, Updated at: 14:46