Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Sabtu 12 Agustus

Posted by

loading...

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Jumat 11 Agustus.
Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Sabtu 12 Agustus.
Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Sabtu 12 Agustus. Rohaya, salah seorang warga yang tinggal di kampung Kucrit. Merasa penghasilan kerja suaminya si Ipul kecil dan ingin jadi orang kaya dengan cara cepat, maka Rohaya yang sok baik hati dan culas ini menjadi rentenir dengan cara meminjamkan uang untuk orang-orang di kampung yang sangat membutuhkan, namun bunga yang diberikan sangat mencekik dan gede banget, pakai bunga harian.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Salah satu korban Rohaya adalah Nenek Tati yang udah tua renta hidup sebatang kara dan penyakitan. Nenek Tati baru saja ditinggal meninggal suaminya yang sakit parah, karena keadaannya, Nenek Tati terpaksa pinjam uang untuk biaya berobat suaminya, namun sayang suaminya gak bisa selamat. Rohaya nggak peduli dengan keadaan Nenek Tati dan tetap nagih uang yang dipinjam sama Nenek Tati yang bunganya gede banget, bahkan Rohaya menagih dengan kasar dan nggak mau dengar alasan nenek Tati yang bilang lagi sakit, hingga Nenek Tati yang shock dengar jumlah hutangnya jadi kena serangan jantung. Nenek Tati meninggal dunia. Sampai liang kubur, Rohaya tetap nggak terima, harusnya Nenek Tati bayar hutang sama ia dulu! Ini enak banget, udah main mati duluan aja. Arwah Nenek Tatipun gentangan dan menghantui Rohaya yang udah bikin ia meninggal dunia. Rohaya masih kesal karena udah mati, hantunya masih aja ganggu dia.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Warga semakin resah dengan rentenir si Rohaya yang culas ini, awalnya baik klo mau mimjamin uang, namun nanti dikasih bunga tinggi dan bunga harian yang mencekik warga dan nggak pernah dikasih tau ke warga sebelumnya. Bahkan Rohaya nggak peduli mau suka nggak suka yang penting yang pinjam uang harus bayar dengan bunga, jadinya yang punya hutang nggak pernah lunas. Ipul sang suami merasa malu dan minta istrinya jangan jadi rentenir karena itu dalam agama juga dilarang, Rohaya malah ngamuk sama Ipul, udah kerja gaji kecil larang-larang ia jadi rentenir, emangnya uang gaji suaminya cukup! Itu nggak akan bikin mereka kaya! Jadi mendingan suaminya diam aja! Terorpun terus melanda Rohaya, hantu Nenek Tati masih nggak tenang, apalagi Rohaya masih ngedumel hutang Nenek Tati yang gede banget itu bisa buat untung dia.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak hari ini 12 Agustus 2017, Sista yang mendapat vision merasa matinya Nenek Tati nggak wajar dan akhirnya tau kalau Nenek Tati meninggal dunia karena kena serangan jantung akibat ulah Rohaya. Rohaya yang gila sama uang, tiba-tiba menemukan satu kantong plastic berisi uang, padahal sebenarnya itu daun kering. Rohaya nggak peduli dan simpan uang itu kayak orang gila. Suaminya kaget lihat istrinya yang berubah lihat daun kering jadi uang. Rohayapun jadi makin sering diteror hantu Nenek Tati. Ipul yang lihat daun kering berserakan di lantai langsung buang daun itu. Rohaya ngamuk-ngamuk sampai cari uang (daun kering) di tong sampah, sejak saat itu Rohaya jadi makin kayak orang gila, setiap lihat daun kering ia pikir itu uang dan ia kumpulkan. Hingga ia jatuh masuk ke pekarangan kosong, di sana ia lihat tumpukan uang padahal daun kering dan ia tiduran di atas daun kering itu sampai ada ular mematok dirinya dan langsung bikin rohaya meninggal dunia. Azabpun datang, sampai di liang kubur ular masih banyak di atas pemakaman Rohaya. Ustad minta warga memaafkan Rohaya biar jenazahnya bisa dikubur.Baca Selanjutnya Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Minggu 13 Agustus


loading...
Tags: Jodoh Wasiat Bapak, Sinetron, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Sabtu 12 Agustus. Please share...!

Blog, Updated at: 10:38