Swaragini Antv Episode 266

Posted by

Swaragini Antv Episode 266
Swaragini Antv Episode 266
Swaragini Antv Episode 266. Sumi mengunci pintu. Saree pallu-nya menempel di pintu baut. Ragini mengatakan pada Sumi bahwa rumah mereka tak ingin mereka pergi. Shekhar mengatakan tapi aku ingin, taksi telah datang, mengambil tas dan pergi. Sumi dan Ragini menangis dan melihat ke pintu. Dadi melihat rumah Dida dan mengingat kenangan itu. Sumi dan Ragini melihat ke arah pintu sambil pergi. Kavya bertanya pada Swara, apakah ia menyukai penampilan Oscar-nya. Swara mengatakan itu bagus, tapi aku akan melepaskan kain itu dari matanya.

Kavya bilang kau tak tahu apa yang bisa kulakukan agar Laksh terjebak dalam cintaku. ia bilang kau tak bisa membawa Laksh ke sisimu. Swara bilang aku tak tertarik melihat wajahmu. Kavya bilang aku datang untuk memperingatkanmu dan memintanya untuk menghentikan aktingnya menjadi pria yang baik. Swara bertanya kenapa? Sehingga kamu bisa merepotkan mey keluarga? Kavya bilang kau tak tahu apa yang bisa kulakukan dalam kegilaan. Swara mengatakan bahwa aku dapat melihat kedalaman Anda, dan menceritakan

tentang kejadian wig. ia bilang aku tak akan mundur. Kavya bilang kau bahu karena aku membiarkanmu tinggal di sini. ia mengatakan tangan baba Anda rusak hari itu dan karena itulah Anda belum mengalami hal yang menjanjikan. ia memintanya untuk berpikir jika terjadi sesuatu padanya. Swara mengangkat tangannya untuk menampar Kavya, tapi ia menghentikan tangannya. Swara memintanya untuk pergi dari kamarnya sebelum ia melakukan sesuatu.

Swara mengingat Dadi menuduh Swara atas kecelakaan Shekhar. ia memanggil Ragini. Ragini mendengar nada dering dan mengatakan teleponnya tertinggal di rumah. ia bilang ia akan menerima teleponnya, tapi Shekhar memintanya untuk tak mencari alasan dan masuk ke dalam rumah. Mereka berangkat dari rumah. Swara memanggil Sumi, tapi teleponnya gagal tersambung. Swara memanggil

Shekhar. Ragini mengambil telepon dan mengatakan halo Swara. Swara bilang aku memanggilmu sejak lama. ia bilang aku memanggilmu untuk memberitahukan bahwa kecelakaan baba itu dilakukan oleh Kavya. Ragini kaget dan bertanya bagaimana? Shekhar mencari teleponnya dan melihat Ragini berbicara. ia bertanya kepada Ragini dengan siapa ia berbicara? ia bilang atlast kau

memberitahunya. Ragini mengatakan kecelakaan Anda tak terjadi karena jeda janji, dan mengatakan bahwa kecelakaan Anda direncanakan oleh Kavya. ia meminta ia untuk berbicara dengannya sekali. Shekhar bilang aku tak marah padanya karena kecelakaan, Tapi karena ia telah melanggar janjiku. ia memintanya untuk datang. Swara mengatakan Dadi mengatakan Bikaner, dan kehabisan.

Sumi mengatakan pada Ragini apakah Kavya melakukan kecelakaan Shekhar? Ragini mengatakan iya dan sayI pikir baba akan memaafkan Swara mendengar ini, tapi ... ..Swara menginformasikan Annapurna bahwa ia akan naik bus dan memintanya untuk memberitahukan bahasa Sanskar. Shekhar, Ragini, Sumi, Dadi dan Dada ji naik bus. Swara masuk ke mobilnya dan melihat bus Bikaner pergi.

Dia berteriak meminta sopir untuk menghentikan bus dan berjalan di belakang bus. ia menangis dan melihat bus pergi. Saat itulah ia melihat suara Shekhar berbicara kepada Dadi bahwa ia akan membawa sesuatu untuk mereka makan. Swara mendekatinya, meminta maaf kepadanya dan mengatakan bahwa Anda kesal dengan aku karena aku telah melanggar janjimu. ia bilang Anda

telah mengajari aku untuk membantu musuh dalam masalah mereka, dan mengatakan bahwa keluarga ini adalah inlaws saya. ia bilang putri Anda tak keras kepala untuk mengambil langkah seperti itu. ia bilang aku tahu apa yang terjadi dengan Ragini salah, Dan memintanya untuk mempercayainya dan mengatakan bahwa Annapurna bertobat atas perbuatan Lakshah dan merasakan sakit Ragini. ia mengatakan bahwa Anda telah mengajarkan kepada kita bahwa tak ada yang bisa bahagia jika kita mempromosikan kebencian.

Dia bilang aku telah melakukan kesalahan dengan tak mengikuti kata-kata Anda, meminta maaf, dan memintanya. ia bilang aku tak bisa memilih satu keluarga diantara dua keluarga saya, dan memintanya untuk tak pergi jauh darinya. Semua orang melihat. Konduktor Bus meminta mereka untuk datang jika mereka selesai dengan menangis, dan meminta mereka untuk mendapatkan tiket

Swara. Shekhar mengatakan bahwa ia tak ikut dengan kami dan meninggalkan tangannya. Mereka pergi. Swara menangis dan membungkuk di jalan. ia melihat bus itu berangkat. Shekhar tetap memegang bahunya. Teriakan Swara menatapnya, kata baba dan bertanya apakah Anda sudah memaafkan saya. Shekhar memeluknya dan mengatakan bahwa aku tak kesal dengan Anda, tapi

dengan keadaan seperti itu. ia memintanya untuk tak memintanya berhubungan dengan keluarga itu, yang tak dapat ia lakukan. Swara memeluk anggota keluarganya. Dadi dan Dada juga memaafkannya. Ragini memeluk Swara dan bilang aku bersamamu, kau tak sendiri. Swaragini bermain ............. Swara berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa sekarang aku bisa bertarung dengan kekuatan yang lebih besar. Swara dan Ragini memeluk Shekhar sementara Swaragini bermain ......... ..

Swara pulang dan memeluk Annapurna dan Sujata dengan gembira. Swara mengatakan bahwa aku sangat bahagia hari ini. Sujata bertanya apakah kavya sudah mati? Swara mengatakan bahwa baba telah memaafkan saya. Sujata mengatakan Swara sangat beruntung dan meyakinkan semua orang. ia meminta Swara untuk memanggil keluarganya ke fungsi Mahashivratri. Swara tersenyum. Annapurna
mengatakan biarlah, dibutuhkan waktu untuk mengisi luka. Sujata mengatakan bahwa aku memiliki kabar baik juga, dan mengatakan apakah Anda tahu mengapa aku bahagia? Katanya kucing hitam tak ada di rumah. Swara bertanya apakah ia pergi ke suatu tempat, dan mengatakan bahwa ia akan

mencari bukti di ruangan itu. Annapurna membawa Sujata bersamanya. Swara pergi ke kamar Kavya dan mencari di lemarinya. Sujata membawa gitar dan mengatakan bahwa kita akan membuat Swara menyanyikan bhajan dalam fungsi mahashivratri. Saat itulah Kavya datang. Annapurna meminta Sujata untuk melakukan sesuatu karena Swara ada di kamar Kavya.

Sujata memanggil Kavya dan memintanya untuk menyanyikan bhajan dalam fungsinya. Kavya bilang ia bisa berpesta semalaman dan tak aarti semalaman. Swara mencari bukti di ruangan itu dan mendengar suara Sujata. Sujata meminta Kavya untuk bernyanyi juga. Swara keluar dari ruangan. Sujata menyanyikan bhajan dan memaksanya untuk menyanyi juga. Swara datang. Sujata memintanya

untuk pergi. Kavya mengucapkan terima kasih Tuhan, sudah selesai, kalau tak Shiv ji akan datang dan mengutukmu. Kavya meminta Swara untuk pergi dan berlatih. Swara memintanya untuk melakukan perencanaan menjadi bahu yang buruk. Sujata bertanya apakah aku bernyanyi dengan buruk. Annapurna mengatakan tidak. Swara tersenyum.

Kemudian Swara mengatakan kepada Sanskar bahwa ia mengetahui bahwa Kavya berasal dari Delhi, dan menjadi aktris. ia mengatakan Kavya menolak untuk berbicara tentang masa lalunya, dan menceritakan tentang masa depannya. Kavya mengatakan kepada Laksh bahwa ia berada di rumah sepanjang hari, dan keluarga berperilaku seperti ia tak tersentuh. Laksh menghiburnya dan melihat

angin berpadu. Kavya mengatakan bahwa aku membawanya dan mengatakan bahwa ia ingin membawanya ke Swara dan Sanskar, tapi mereka menganggapnya salah. Laksh mengatakan jika Anda mendapatkan banyak getaran negatif di sini, maka kita akan bergeser ke flat. Kavya mengatakan tak dan mengatakan bahwa ia tak ingin menyalahkannya dengan keluarganya. ia memintanya untuk tidur. Sanskar mengatakan pada Swara bahwa mereka akan mendapatkan sesuatu terhadapnya.

Sanskar mengatakan bahkan Kavya telah tidur, mungkin ia lelah setelah membuat rencana sepanjang hari. Kavya bangun dan menyalakan dan mematikan lampu angin. Swara dan Sanskar melihatnya menyalakan dan mematikan lampu. Sanskar mengatakan bahwa ia harus memberi isyarat kepada seseorang. Swara mengatakan bahwa kita akan bersembunyi dan melihat. Kavya keluar dari rumah dan

duduk di mobilnya. Swara mengatakan bahwa kita akan mengikutinya. Laksh keluar dan duduk di mobil juga. Swara meminta Sanskar untuk datang. Sanskar mengatakan bahwa Laksh ikut dengannya, apa gunanya mengikuti mereka? Swara bersikeras. Mereka pergi ke mobil mereka. Swara dan Sanskar menghentikan mobil dan melihat-lihat.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 267.


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 266. Please share...!

Blog, Updated at: 00:53