Swaragini Antv Episode 265

Posted by

Swaragini Antv Episode 265
Swaragini Antv Episode 265
Swaragini Antv Episode 265. Laksh mengatakan Swara bahwa itu bukan air asin. Swara meminta Laksh untuk mempercayainya dan mengatakan bahwa itu hanya air asin yang ia berikan padanya. Laksh bilang kau ingin menyakitinya, dan bilang kalian menjijikkan. ia bilang aku bisa menelepon Polisi juga untuk perbuatanmu, tapi aku tidak akan seperti sudah dihukum. ia menatapnya dengan marah. Swara mengatakan jika itu obat, maka aku tidak akan menyuntikkannya ke dalam diri saya. Bahasa Sanskar menjadi marah Annapurna mengatakan bahwa jalanmu salah,

tapi niatmu bagus. Sujata mengatakan tidak benar berbohong. Sanskar mengatakan kepada Swara bahwa Laksh telah dibutakan, dan mengatakan bahwa Kavya selalu melangkah di depan mereka. Swara merasa sakit karena ruam. Sanskar membawa es batu dan berlaku pada ruam. Swara bilang aku memanggilmu beruntung dan imut, tapi aku juga ingin mengatakan sesuatu. Sanskar memintanya untuk mengatakannya. Swara bilang kau favoritku Sanskar bertanya apa? Swara mengatakan teman favorit, dengan siapa aku ingin

tinggal, dengan siapa aku bisa berbicara berjam-jam. ia menerapkan es pada ruamnya. Tere bin bermain ........................ .Sanskar menggerakkan rambutnya dan mengoleskan es. Mereka menjadi romantis. Swara mengatakan bahwa Anda adalah orang favorit aku yang menerapkan es pada aku dengan sangat baik. ia tertawa dan mengatakan bahwa Anda adalah kekuatan saya, dan kita harus mengalahkan Kavya bersama. ia memintanya untuk tidak marah.

Sumi meminta Shekhar untuk datang dan minum teh yang dibuat oleh Ragini. Shekhar mengatakan kita tidak punya waktu, dan memintanya untuk segera mengemasi tasnya. Dadi bilang itu bagus, sekarang kita akan senang atleast. ia bilang kita sudah cukup menderita, sekarang ini akan menjadi awal yang baru bagi kita. Ragini bertanya pada Shekhar, bagaimana kita bisa pergi mendadak? Dia

bilang aku tidak bisa pergi seperti ini dalam waktu 3 jam. Sumi mengatakan bagaimana kita bisa mengepak tas itu dalam beberapa jam saja. Shekhar bilang aku tidak ingin berada di sini lagi, dan memintanya hanya mengambil beberapa hal penting. ia mengatakan jika Anda berdua ingin

mengatakan gadis mana yang akan Anda kunjungi, Anda bisa memberi tahu dia, tapi jangan buang waktu saya. Ragini bertanya bagaimana kita bisa meninggalkan Swara. Shekhar bilang aku telah memutuskan hubungan dengannya, jangan memaksaku untuk memutuskan hubungan dengan anak perempuan lainnya.

Swara sedang memasak di dapur. Annapurna memintanya untuk berhenti bekerja karena ruam. Swara mengatakan ia baik-baik saja dan memintanya untuk menceritakan resepnya. Annapurna memberitahu Sujata bahwa gadis-gadis usia baru pergi dengan suami mereka dalam sebuah acara, tapi ... .Swara mengatakan bahwa ia bisa pergi keluar nanti, tapi sekarang ia ingin menikmati waktu bersama

keluarganya. Sujata mengatakan Swara sangat memahami dan mengatakan rumah ini lebih baik daripada paket bulan madu. Sujata mengatakan itu manis saja. Annapurna mengatakan Sujata. Sujata mengatakan bahwa aku baru saja menjelaskan kepadanya. Kavya mengatakan bahwa Anda sangat

bangga dengan diri Anda sendiri, mari menyajikan drama ini. Beberapa masyarakat datang ke sana. Annapurna, Sujata dan Swara bertanya-tanya mengapa mereka datang. Sujata mengatakan Laksh tidak di rumah. Swara mengatakan Kavya mengirim Laksh pagi-pagi sekali.

Durga Prasad bertanya kepada anggota masyarakat, apa yang terjadi? ia mengatakan bahwa kami memberi Anda rasa hormat meskipun salah satu bahu Anda bengalan. Sujata bertanya apakah kucing hitam telah memenuhi telinga Anda. Wanita masyarakat mengatakan bahwa kita mengeluh tentang

Anda, Anda telah merepotkan bahu Anda. Swara bilang ia berbohong? Annapurna mengatakan bahwa Anda telah mengenal kami sejak bertahun-tahun, dan mengatakan bahwa Anda akan meminta kami daripada menyalahkan kami. ia mengatakan bahwa kita berpikir bahwa masyarakat akan membantu kita, daripada menunjuk pada kita. Durga Prasad bangkit dan mengatakan bahwa aku tahu tanggung

jawab masyarakat, kata Annapurna apa yang benar. Wanita itu mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan Kavya. Sujata mengatakan bahwa ia tidak di rumah. Kavya datang memegang sapu dan ember, dan memakai saree pelayan. Semua orang kaget melihat drama nya. ia menyapa mereka. Dia

mengatakan kepada Sujata bahwa ia turun untuk membersihkan halaman rumput. Sujata mengatakan jika kita membersihkan halaman dengan sapu. Kavya bertindak sebagai takut dan meminta maaf. Wanita masyarakat mengatakan bahwa ia sangat takut dan Anda menakut-nakuti dia.

Sujata mengatakan bahwa ia mengganggu kita. Kavya mengatakan mereka adalah orang-orang yang sangat baik dan bertindak untuk berbohong. Swara mengatakan bahwa ia bertindak untuk repot bahu untuk menjebak kita. Kavya meminta maaf. Wanita masyarakat meminta Kavya untuk mengatakan
yang sebenarnya. Swara pergi. Sujata mengatakan bahwa ia menyusahkan kita. Kavya bertindak dan menangis, mengatakan bahwa mereka belum melakukan apapun. ia menghapus pallu nya. Semua orang kaget melihat bulu yang terbakar. Wanita masyarakat bertanya apa yang terjadi dengan rambutmu? Kavya mengatakan mereka belum melakukan apapun. Aku lupa membakar lampu malam,

dan ... gue. Sujata meminta ia untuk tenggelam dan mengatakan bahwa ia berbohong. Wanita masyarakat memintanya untuk diam dan mengancam Durga Prasad bahwa mereka akan mengajukan pengaduan tersebut. Swara memintanya untuk mengajukan keluhan dan mengatakan bahwa kita semua melakukan ini. Semua orang kaget. Swara membawa lilin itu dan memintanya untuk menahan satu lagi siksaan. ia bilang rambutmu dipotong, aku akan sedikit terbakar.

Semua orang kaget. Swara meniup lilin dan bertanya kepada semua orang apakah mereka telah melihat avatar nyata kavya. Sujata mengatakan bahwa ia telah memotong rambutnya sendiri dan menyalahkan kita. Wanita bertanya bagaimana Anda bisa menuduh keluarga Anda salah dan mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan balik jeruji besi untuk kita. Pria itu meminta maaf kepada Durga Prasad.

Sujata meminta mereka untuk menangkap Kavya. Mereka pergi. Kavya marah Ragini bertanya pada Sumi apakah ia benar-benar mengemasi barangnya. ia bilang bagaimana kita bisa pergi sebelum menemui siapa pun, bagaimana dengan Swara? Kita harus memberitahunya? Sumi bilang itu tidak

mudah bagiku juga, satu anak perempuan bersamaku dan yang lainnya adalah ... .. ia bilang aku tidak bisa menjelaskan perasaanku kepada siapapun dan berharap amarah Shekhar meleleh setelah beberapa hari. ia meminta Ragini untuk tidak kehilangan harapan dan mengatakan bahwa Anda harus menjadi kekuatan kami. Ragini mengangguk.

Swara membawa wig dan melempar Kavya. Kavya bertanya apa sih? Kavya bilang kali ini aku membakar wig anda, tapi lain kali aku akan menghitamkan wajah anda dan akan menikmati. Kavya melihat Laksh datang dan mulai berakting meminta mereka mengejarnya. ia menangis dan

mengatakan pada Laksh bahwa ia membawa wig untuk pemotretannya, tapi Swara membakarnya. ia bilang ia melepaskan wig pada saat terakhir. Laksh meminta Swara untuk menjawabnya. Swara bilang iya. Laksh menegur Swara dan melempar wig ke arahnya, membawa Kavya ke dalam ruangan.

Ragini melihat ke dalam ruangan dan mengingat saat bersama Swara. Sumi menangis dan merindukan Swara. Shekhar melihat ke dalam ruangan dan merindukan Swara. Sumi meminta Ragini untuk datang. Dada ji bilang ayo pergi. Sumi bertanya dimana Shekhar? Shekhar keluar dari ruangan, lalu kembali

dan melihat gitar Swara. ia mengingat janji yang telah dipecahkan Swara. ia keluar dari kamar, mengambil tas dan pergi. Ragini menangis saat Sumi mengunci pintu. Puma Sumi terjebak di pintu. Ragini mengatakan bahkan rumah kita pun tidak ingin kita pergi. Shekhar bilang tapi aku mau.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 266


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 00:52