Swaragini Antv Episode 236

Posted by

Swaragini Antv Episode 236
Swaragini Antv Episode 236
Swaragini Antv Episode 236. Urvashi memberitahu Ragini bahwa ibumu menangis dan darah berasal dari matanya. ia bilang jiji tak senang dan itu sebabnya meneteskan air mata darah. Katanya pernikahan Swara dan Sanskar tak benar. Shekhar memintanya untuk menghentikan nonsensinya. Urvashi mengatakan bahwa jiji tak senang karena Sumi telah menggantikannya dalam kehidupan Shekhar dan mengatakan bahwa Swara mungkin akan menggantikan posisi Ragini dalam kehidupan Laksh.

Swara mengatakan itu bukan air mata, tapi bahan kimia. ia menunjukkannya di ponsel. ia bilang ada lampu di bawah foto yang baru saja diluncurkan. Ada bahan kimia di foto itu dan itu sebabnya meleleh dan warna merah mengalir darinya. ia mencoba menunjukkan, tapi Ragini menghentikannya. ia bilang ibuku tak bersamaku, dan kau ingin mengambilnya hal terakhir dariku. ia bilang ibuku mungkin tak bahagia dan mungkin berpikir bahwa hatiku akan pecah. ia mengatakan pada Sumi bahwa ia tak menyalahkannya, dan mengatakan bahwa Shekhar tak pernah mencintai janki seperti ia mencintainya. ia bilang Janki mungkin tegang dan mengira Swara akan menyambar cintanya. ia menyalahkan Swara karena telah merebut cinta pertama Kavita. Swara bilang aku merenggut cinta pertama Kavita?

Ragini bilang iya Sanskar mengatakan Swara tak menyambar aku dari kavita. ia mengatakan bahwa inilah keputusan aku untuk menghabiskan hidup aku bersama Swara dan Kavita menyatukan kami. ia mengatakan Swara tak melakukan kesalahan dengankamu. ia memintanya untuk meminta maaf pada Swara. Ragini bertanya kenapa? Sanskar bersikeras. Ragini menolak dan mengatakan bahwa aku tahu aku benar. ia mengatakan bahwa Janki Maa tak bahagia dan ia khawatir Swara akan merebut keluarga aku lagi. Sanskar bertanya mengapa Janki membiarkan Shekhar dan Sumi menikah? Ragini bilang ia tak bermasalah dengan Sumi? Sanskar memintanya untuk berpikir dan berkata. ia bilang sepertinya tak ada yang tersisa dalam hidupmu kecuali Swara, dan kamu mencoba membuatnya kesal lagi dan lagi. ia bilang kenapa kita tak melihat tanda sebelumnya? Dadi bilang mungkin kita tak tahu. Laksh mengatakan bahasa Sanskar benar. Ragini terus menangis. Swara pergi ke kamarnya dan menangis.

Sanskar datang ke kamarnya. Swara bertanya apakah aku menyambarmu dari Kavita? ia bilang mungkin Ragini itu benar? aku benar-benar buruk dan menangis. Sanskar memintanya untuk tak mempercayai pembicaraan Ragini. Swara mengatakan bahwa menurutku Ragini senang dengan Laksh, dan kita akan bahagia bersama. Aku tak tahu bahwa adikku membenciku bahkan sekarang. Apa salahnya aku membencinya bahkan sekarang. Laksh datang ke sana, dan bilang aku datang untuk melihat apakah Swara baik atau tidak? ia bilangkamu telah mengambil keputusan yang tepat dan tak ada yang salah di dalamnya. Sanskar juga pergi, tapi Laksh memintanya untuk tinggal dengan Swara saat ia membutuhkannya. Teriak Ragini Urvashi mendatanginya dan menyeka air matanya. ia mengatakan Sanskar mendukung Swara, tapi suamikamu tak membelakamu.

Dia bilang Dadi menceritakan semuanya padaku. ia mengatakan bahwa Swara telah merebut cintakamu terlebih dahulu dan kemudian melakukan kesalahan dengankamu. ia mengatakan jika ia menjadi jethanikamu maka ia akan merebut kebahagiaankamu. Ragini jatuh dalam perangkapnya dan mengatakan bahwakamu mengatakannya dengan benar. Urvashi bertindak seperti berbicara dengan Janki. Ragini bertanya apakahkamu benar-benar berbicara dengan Janki Maa? Urvashi mengatakan bahwa jiji senang karenakamu telah berjuang untuk aku dankamu. Janki ingin memelukmu ia memeluknya. Ragini menangis dan berkata Maa ...... ia berterima kasih pada Urvashi.Urvashi terlihat tak baik.

Sanskar mengatakan kepada Swara bahwa darah tak keluar lagi. Swara mengatakan itu tipuan. ia bertanya apakah menurutkamu Janki tak senang dengan pernikahan kita? Sanskar mengatakan bahwa itu mungkin bahan kimia alami. Swara mengatakan ia yakin Urvashi membawa bahan kimia / akar dari hutan. Sanskar mengatakan bahwa aku yakin Kavita ada di belakang ini dan menceritakan tentang layang-layang merah yang ditemukan di hutan. Swara bertanya mengapa ia terobsesi dengan Kavita. Sanskar mengatakan bahwa kita lagi bertengkar. ia memintanya untuk mempercayainya. ia bilang kita akan terus grah shanti puja di rumah besok. ia bilang kita akan menangkap orang itu dan aku punya rencana.

Laksh berbicara dengan pengacara tersebut dan mengatakan bahwa aku baru saja suatu hari bisa menerima pertobatannya. ia bertanya pada Mr. Das mengapa ia tak menceritakannya kepadanya. ia bilang ia tak sabar untuk mengambil kembali propertinya dan akan melakukan sesuatu. Ragini mendengarnya. Laksh kaget. Ragini bertanya bagaimanakamu bisa melakukan ini dengan saya? ia bilang aku telah mempercayaimu, dan jangan harap ini darimu. ia bertanya mengapa kamu melakukan ini? ia bilang kau tak mengatakan apapun saat Swara dan Sanskar menghina saya.

Laksh lega dan menganggap Ragini tak mendengar pembicaraan aku dengan Mr. Das. ia bilang aku mengira kau tak adil dengan Swara. ia bertanya apakahkamu berpikir bahwa ibukamu tak bahagia. Ragini mengatakan bahwa aku bahagia karenakamu telah menerima aku dari hatikamu dan ini semua telah terjadi sejak Swara pergi dari sini. Laksh memintanya untuk meninggalkan masalah ini dan mengatakan bahwa kita akan pergi jauh. Ragini mengatakan ia tak akan pergi ke mana-mana sampai Sanskar dan Swara dipisahkan. ia meminta ia untuk membantunya memisahkan mereka. Shekhar mendapat telepon durga prasad dan ia memberi tahu keluarga bahwa mereka telah memelihara puja grah shanti, dan kemudian Sanskar akan membuat Swara memakai kalung leluhur. Swara meminta Urvashi apakah ia akan datang. Urvashi mengatakan ya, dan mengatakan tak ada jaminan bahwa semuanya akan baik-baik sajaPuja. Ragini kebetulan melihat beberapa surat kabar. Laksh mengatakan ini adalah dokumen perceraian.

Precap: Kemudian di malam hari Sanskar merasakan kehadiran seseorang dan melihat boneka dengan gambar tongkat Swara di wajahnya Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 237


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 236. Please share...!

Blog, Updated at: 20:49