Sinopsis Punar Vivah Sabtu 29 Juli 2017 - Episode 92

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Sabtu 29 Juli 2017 - Episode 92
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 29 Juli 2017 - Episode 92
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 29 Juli 2017 - Episode 92. Yash datang ke ayahnya. Dia bilang, kamu memanggil saya Ayahnya bilang, ya .. setelah beberapa saat dia bilang .. sekarang kamu pasti sudah sadar bahwa keputusanmu membawa Aakash ke rumah ini adalah salah. Saya sudah melihat perbedaan di antara semua orang di rumah ini. Dan percayalah, hari itu gak jauh .. ketika hubungan tahun tua akan rusak. Permainan hari ini membuktikan bahwa kamu gak bisa membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan. Dengarkan aku dan Ubah keputusanmu dan semuanya akan baik-baik saja.

Yash berkata, saya gak berpikir hal buruk terjadi hari ini yang akan membawa keterpisahan dalam keluarga kita. Dia memberi contoh anak-anaknya dan berkata bahwa kita gak melihat adanya perbedaan di antara mereka. Kenapa kamu pikir apa yang maa salah? Dan kamu tahu berapa maa yang akan terluka setelah mengetahui kebenarannya .. apapun yang dia lakukan .. dia melakukannya dalam kemarahan. Ayahnya berkata, jika kita gak menghentikan kemarahannya di sini .. maka akan semakin besar. Dia bilang, yang saya tahu adalah saya gak ingin keluarga saya berpaling ke Mahabharat (itu berarti tempat pertempuran).

Yash berkata, gak ada yang seperti itu yang akan terjadi. Aku berjanji padamu aku gak akan membiarkan keluarga ini istirahat. Keluarga ini dan kamu telah memberi saya banyak. Apapun saya hari ini adalah karena kamu dan keluarga ini .. dan saya gak bisa membiarkan keluarga ini putus. Ayahnya akhirnya berkata, baiklah. Yash pun pergi

Keesokan paginya, anak-anak berlari ke Yash dan Aarti. Mereka bilang mereka mendapat piala dari sekolah untuk proyek keluarga. Aarti bilang, kamu coba susah ini .. jadi kamu harus mendapatkan penghargaan ini. Suraj datang ke sana dan menyuruh anak-anak untuk menjaga piala di kamar mereka. Pankaj dan Prateik sedang mengajar Aakash cara menggunakan ponsel. Yash berkata kepada ayahnya, mungkin kita kalah dalam game itu ..

tapi kami mendapat penghargaan kami. Aarti berkata, rasanya sangat asyik melihat ketiga bersaudara itu bersama, kan? Suraj berkata, dari luar. Semuanya baik-baik saja. Kalian berdua menambahkan anggota keluarga baru ke rumah ini .. namun hubungan lama yang kuat. Mungkin kalian berdua gak bisa menyadarinya .. atau mengabaikannya dengan sengaja.

Yash bilang, gak seperti itu .. kamu akan melihat hubungan lama bercampur dengan yang baru. Suraj bilang, semoga kamu terbukti benar .. dan ketakutan saya terbukti salah. Dia pergi. Sekarang Gayatri datang kesana. Dia memberikan aarti pooja dan prasad untuk semua 3 bersaudara. Setelah itu dia pergi. Yash bertanya, maa .. dimana prasad saya? Gayatri bilang, oh .. disini. namun gak ada prasad yang tersisa di thaal. Dia bilang, kamu tunggu di sini ..

saya akan membawa beberapa permen untuk Anda. Yash bilang, bagaimana dengan pooja's arti? Dia dan Aarti mengambil arti dan berkat darinya. Gayatri berkata, tetap bahagia dan pergi. Yash berkata kepada Aarti bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dan daun juga. Yash datang ke kamarnya dan melihat beberapa file. Aarti mengikutinya. Yash berkata, saya punya banyak

pekerjaan hari ini. Saya telah kembali ke pertemuan dan mungkin saya terlambat. Untuk menghiburnya, Aarti berkata, kamu akan terlambat saat membiarkan kamu pergi. Yash bilang, bagaimana dengan pooja's arti? Dia dan Aarti mengambil arti dan berkat darinya. Gayatri berkata, tetap bahagia dan pergi. Yash berkata kepada Aarti bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dan

daun juga. Yash datang ke kamarnya dan melihat beberapa file. Aarti mengikutinya. Yash berkata, saya memiliki banyak pekerjaan hari ini. Saya kembali ke pertemuan dan mungkin saya terlambat. Untuk menghiburnya, Aarti berkata, kamu akan terlambat saat membiarkan kamu pergi. Yash bilang, bagaimana dengan pooja's arti? Dia dan Aarti mengambil arti dan berkat darinya. Gayatri

berkata, tetap bahagia dan pergi. Yash berkata kepada Aarti bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dan daun juga. Yash datang ke kamarnya dan melihat beberapa file. Aarti mengikutinya. Yash berkata, saya memiliki banyak pekerjaan hari ini. Saya kembali ke pertemuan dan mungkin saya terlambat. Untuk menghiburnya, Aarti berkata, kamu akan terlambat saat membiarkan kamu pergi.

Dia bilang, saya perhatikan sejak beberapa hari .. kamu memiliki terlalu banyak rapat, proyek, dan janji temu. kamu gak punya waktu untuk saya. Ini gak akan bekerja seperti itu. Saya bisa mengambil apapun, namun bukan "sifat gak romantis" Anda. Yash berkata, "Khamosh Aarti ji" (tutup aarti ji). Apa yang kamu katakan bahwa aku gak romantis? Aarti bilang, iya Kamu sangat tidak
romantis kamu hanya melihat pekerjaan kamu .. kamu juga harus melihat istri Anda. Yash memeganginya dan bertanya, jadi kamu bilang itu gak romantis? Sekarang dia menjadi romantis. Yash berkata, jadi saya membatalkan semua pertemuan dan pekerjaan saya. Aarti bilang, aku

hanya bercanda. kamu menghadiri janji kamu .. mereka juga penting. Yash membuatnya duduk di tempat tidur dan mendekatinya. Aarti terus mundur .. dan Yash terus mendekat. Aarti kemudian berkata, "bauji" Yash kembali dan pura-pura membaca arsipnya. Aarti kabur. Dia berkata dalam pikirannya,
Aakash datang ke klub. Teman-temannya berkata kepadanya bahwa takdirmu berubah. Pakaian ini sangat cocok untuk anda. Aakash gak menghina mereka dengan berkata pakaian .. sebut saja jas. Dia menunjukkan kepada mereka harga setelan jas dan jam tangan. Dia bilang, dia telah memanggil cewek item untuk mereka. Manajer datang dan berkata, inilah saatnya menutup pub. Aakash bilang,

kenapa begitu awal? Ini hanya permulaan bagi kita. Aku akan membayar apapun yang kamu mau Manajer bilang, maaf .. kita gak bisa membiarkan itu .. peraturan sudah sangat ketat sekarang. Aakash berperilaku gak tepat dengan manajer dan berkata, jangan mengajari saya peraturan. kamu tahu siapa saya? Saya Aakash Scindia. Dia memberitahu teman-temannya untuk memberi tahu nama

manajer ayahnya. Teman-temannya berkata, Suraj Pratap Scindia. Manajer bilang, siapa yang gak kenal Suraj Pratap disini. Saya telah melihat semua 3 anak laki-laki darinya .. jadi jangan bermain dengan saya. Orang-orang jalanan seperti kamu datang ke sini setiap hari untuk minum

alkohol gratis dengan mengambil nama orang-orang besar. Aakash marah .. apa yang kamu katakan? Saya minum alkohol gratis? Seorang pelayan datang dan memberitahu manajer untuk gak berdebat dengannya .... Dia bilang, saya dengar dia anak haram Suraj Pratap.

Aakash mulai memukul pelayannya. Manajer mencoba menenangkannya. Dia kemudian memanggil rumah Scindia. Aarti mengambil. Manajer bercerita tentang Aakash. Aarti berkata, dia adalah devariku. Manajer berkata, kamu adalah keluarga masing-masing dan karena itulah saya gak menelepon polisi. Silakan datang ke sini dan bawa dia pergi, jika tidak, keadaan bisa bertambah buruk.

Aarti meminta untuk gak memberi tahu polisi dan berkata bahwa dia akan mengirim seseorang dari sini. Dia mencoba menelepon Yash, namun dia gak mengangkatnya. Aarti berkata, oh ya. Dia bilang akan sibuk rapat. Dia kemudian berpikir untuk memberi tahu Pankaj dan Prateik, namun kemudian

memutuskan untuk gak melakukannya lagi mereka akan marah lagi dengan Aakash. Dia memutuskan untuk pergi sendiri saat itu. Dia meninggalkan pesan kepada Yash yang berkata bahwa dia akan pergi ke pub untuk membawa Aakash dan memintanya untuk datang ke sana begitu dia bebas.

Aarti memasuki pub. Aakash mabuk dan tertidur. Aarti mencoba membangunkannya, namun ternyata tidak. Teman-temannya datang dan mulai bersikap gak pantas dengan Aarti. Aarti menampar satu orang dan bertanya beraninya kau menyentuhku?

Teman-temannya memikirkan gadis item tentang siapa Aakash sedang berbicara. Mereka bilang Aakash bhai membayarmu na .. kenapa drama sekarang? Mereka bilang butuh lebih banyak uang jika mau. Aarti mulai melempar barang ke mereka. Orang-orang marah dan mereka menangkapnya. Aarti berteriak minta tolong, namun Aakash terlalu mabuk untuk tetap terjaga.Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Minggu 30 Juli 2017 - Episode 93


Tags: Punar Vivah, Punar Vivah Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Sabtu 29 Juli 2017 - Episode 92. Please share...!

Blog, Updated at: 20:54