Sinopsis Nakusha Antv Episode 69

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 69
Sinopsis Nakusha Antv Episode 69
Sinopsis Nakusha Antv Episode 69. Kishore memanggil Dutta meskipun ia lebih tua dari Dutta, Aku benar-benar sangat menyukai penghormatan tambahan dan cinta kamar mandi Kishore di Dutta - aku menyukainya. Dan saat ia "mengolok-olok" Dutta, apakah ada orang lain yang tertawa terbahak-bahak saat ia menenteng lengan Dutta seolah itu akan menyakitinya. Saya pikir itu menggemaskan! Apakah ia tak tahu

Dutta Bhao kami adalah "sher", tak ada yang menyakitinya secara fisik! Hatinya sedikit lebih rapuh dari biasanya karena ia merasa banyak - baik itu sakit atau cinta. Berapa umur Anay yang seharusnya di tampilkan? Karena anak ini terlihat seperti umurnya 9-10 tahun? Dan jika ia sudah tua di acara itu juga, maka saya tak dapat menghargai ia berbicara seperti ia berusia dua

tahun. Dan memuji kepada para penulis dialog karena menuliskan dialog "menarik" yang bisa mereka hadapi. Aku benci dialog picey yang monoton dan aneh sehingga aku bisa mulutnya sama dengan aktor. Penulis dialog ini selalu mengejutkan saya - berikan sesuatu yang tak saya duga. Aku menyukainya.

Ayolah, Siapa lagi yang mengira Kaala benar-benar berpikir "Ya benar, terus katakan pada dirimu sendiri. ia pikir begitu Seperti ia sama sekali tak memiliki niat untuk membagikan kekuatan itu atas Dutta saat ia mendapatkannya.  ia hanya menjaga agar kedua saudari itu memiliki pendengar untuk skema’nya - seseorang untuk memuji kecemerlangannya dan seseorang yang bisa ia rasakan superior.

Selain itu, saya rasa ia tak menaruh perhatian lebih besar pada mereka atau membutuhkan mereka untuk melayani tujuan yang lebih besar, bagaimana Kaala mengatakan Roops untuk membersihkan kamar - satu sekilas dan satu terlihat adalah semua yang dibutuhkan. Sekarang, ini akan menjadi titik yang "kontroversial" di pos saya. Saya yakin tak semua orang akan setuju dengan saya dan itu benar-benar baik - sebenarnya saya benar-benar menyambut itu.
Tapi saya ingin semua orang membaca ini tanpa menganggapnya sebagai iringan "penggemar". Saya telah mencoba bersikap objektif seperti ini - saya benar-benar kagum akan karakter Kaala yang telah disisihkan sehingga saya bisa menganalisis adegan itu dengan baik. Dan inilah yang saya pikirkan. Seluruh adegan itu merupakan langkah yang diperhitungkan di bagian Kaala - sejak ia melihat Kishore di pintu, ia tahu bahwa kecuali ia memberinya alasan untuk diam, akan selalu ada kemungkinan ia akan "berbicara" dengan Dutta.

Dan ia tak ingin mengambil kesempatan itu. Jika Anda perhatikan, saat Kishore berjalan di Kaala memiliki ekspresi yang sangat tenang dan analitis, seperti ia memikirkan apa yang harus dilakukan. ia tak panik dan ia bahkan tak khawatir. ia mendorong tombol yang tepat padanya dengan mencoba "menggoda" ia dengan kekuatan - membiarkan ia berasumsi bahwa ia ingin ia memikirkan betapa hebatnya kehidupan jika Dutta berada di bawah mantranya.

Dan saat ia kesal dan berjalan pergi, Anda bisa melihatnya tenang dan berhitung saat ia mendengarkannya karena ia menghina ia karena ia orang yang mengerikan. ia tak tersinggung olehnya - mungkin untuk beberapa saat, ya - tapi kebanyakan ia hanya merasa terhibur saat mengomel. Tapi begitu ia berbalik ia "kesal" - lagi, untuk pertunjukkan.Baca selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 70


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 69. Please share...!

Blog, Updated at: 14:35