Sinopsis Nakusha Antv Episode 67

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 67
Sinopsis Nakusha Antv Episode 67
Sinopsis Nakusha Antv Episode 67. Pemecatan Dutta tentang proposal "Baji" tentang Nakku yang mencintainya. memotong adegan itu dengan tiba-tiba (saya rasa) sutradara menginginkan agar kita merasakan betapa CEPAT dan DECISIVELY Dutta menolak gagasan tersebut. Nakku yang mencintainya bukanlah pikiran yang akan ia saksikan, tak mungkin ia mempercayainya. Dan aku merasa itulah yang sutradara coba tunjukkan. Sekarang saya bisa benar-benar mati, tapi itulah yang saya lihat. Itu adalah pilihan sinematik yang disengaja dan saya MENYUKAI efeknya. Ini benar-benar membuat saya merasa Dutta cepat "menutup" begitu topik Nakku-mencintainya disikat.

Kaala merasa terhibur dengan keberadaan Nakku dan "cintanya" untuk Dutta - tapi ia tak membuat "musuh" dari Nakku. Kehadiran Nakku merupakan sumber hiburan baginya (Pyaar karne walon ka kya kiya jaye dan semuanya) tapi itu tak merepotkannya. Tapi begitu Nakku menghentikan Supriya dan mavali agar tak melarikan diri dan akibatnya menggagalkan rencana Kaala, itu bersifat pribadi. SEKARANG adalah saat hal itu menjadi pribadi. Sekarang adalah saat Kaala mulai melihat Nakku sebagai "musuh" meskipun "orang yang tak setara". Saya merasa ini akan menjadi momen yang akan diingat saat Kaala mengambil "ketidaksukaan" pada Nakku - tak peduli seberapa jauh ceritanya atau berapa lama "pertarungan" ini di antara mereka berlanjut, ini akan menjadi titik awal.

Pada acara pernikahannya sendiri, Dutta lebih khawatir tentang apakah atau tak seorang pembantu merasa senang dengan pernikahannya dan apakah semuanya baik-baik saja dengannya? Aku bahkan tak akan berkata apa-apa lagi untuk ini. * Sigh * Aisey "malik" kahan hote hain? Bos saya tak seperti ini - tak sebagai "tampan" atau sama seperti seorang "gentleman". * Sigh * Day Dreaming And Dutta - kamu imut dan semua kecuali WAKE UP! kamu mencintai gadis itu - INI adalah cinta! * Ulangi Dutta dengan marah. Dutta memiliki mata dan melihat apa yang Bauli perhatikan. Naku jatuh cinta padanya. Argh ....

Semuanya membawa Supriya ke" hutan "dan memberinya tempat mandi mandi" sangat menarik. Nakku pertama begitu tangguh dalam keputusannya untuk "melindungi" rasa sakit Dutta Sahib - ia bahkan menentang perintah langsung Aayi Sahib sebagai hasil dari itu! Datang untuk menunjukkan bahwa Nakku tak menempatkan segalanya atau SIAPAPUN di atas Dutta dan kebahagiaannya. Ketika ia memberi tahu Aayi Sahib bahwa ia akan pergi, aku menyukai tatapan di wajah Baabi dan di wajah Kaala. Baabi merasa malu dan Kaala merasa geli. Aku menyukainya Dan kemudian aku benar-benar mencintai bagaimana Kaala melacak semua yang terjadi - dari Nakku sampai Supriya untuk mengawasi orang itu. Dan semua ini ia lakukan tanpa terdeteksi. * Sigh * Perlu saya katakan saya mencintai villian ini ?! * Sigh * Saya rasa saya benar-benar menghancurkannya. * Sigh * * menatap Kaala dengan takjub.
Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 68


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 14:31