Sinopsis Khushi Indosiar Senin 31 Juli - Episode 117-120

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Senin 31 Juli - Episode 117-120. Anjali melihat Kalindi dalam fungsinya. ia pergi ke Kalindi dan berkata semuanya baik-baik saja di rumah. Kalindi bilang iya, semuanya baik-baik saja. Anjali bilang bagus tapi aku berpikir bagaimana Kamu mengatur keuangan di rumah. Kalindi bilang kita harus mengaturnya. Anjali mengejeknya dan berkata Astha juga bekerja sekarang. ia meminta ia untuk mencari pengantin pria untuk Astha, dan mereka mungkin akan membantu mereka jika mereka mau. Kalindi berkata bahwa Kamu gak mengenal kami, kami mengatur kebutuhan kami dengan baik dan bahagia. Niranjan sedang berbicara dengan Atul. Anjali melihat mereka dan pergi.

Shlok datang ke Astha dan ia berbalik untuk menemuinya. ia mendekatinya dan ia bergerak mundur. ia mulai pergi dan ia memegang tangannya dan menghentikannya. ia bilang aku pikir Kamu gak bisa jauh dari aku, jadi aku menarik Kamu lebih dekat kepada aku. Astha bilang aku gak suka ini. ia menariknya ke arah dirinya sendiri. Astha melihat ke atas.

Shlok menatapnya sementara ia ingin menjauh darinya. ia bilang Kamu banyak bicara, tapi Kamu gak punya nyali untuk berkata apa yang Kamu inginkan. ia bilang kamu punya nyali. ia bilang kau tahu apa artinya. Astha bilang aku ingin berkata bahwa kamu berusaha keras dan sia-sia, biarkan aku pergi. Shlok bilang kau harus memberitahuku. ia bilang aku tahu segalanya tapi mau mendengarkan darimu. ia bilang biarkan aku pergi. ia bilang siapa yang menghentikanmu? ia bilang tinggalkan aku. Shlok menghentikannya lagi. ia bilang aku tahu bahkan jika aku katakan, hati aku akan hancur dan aku akan terluka. Aku gak akan bahagia. ia mulai menangis.

Dia bilang aku gak mau bermimpi yang menyakitkan, dan jika aku berkata apapun, itu berarti aku bermimpi. Jadi aku gak akan berkata apapun yang akan menyakiti orang yang aku cintai. Semua orang melihat Astha dan Shlok bersama dan terkejut. Shlok melihat mereka dan meninggalkan Astha. Astha menangis dan berlari masuk. Shlok menatapnya. Kalindi dan Atul membawa pulang Astha. Atul bertanya Astha apa itu semua itu? Astha bilang tolong jangan tanya apa-apa, bahkan aku gak tahu apa yang terjadi. Kalindi memarahinya. Kalindi berkata apa yang orang akan pikirkan tentang Kamu.

Dia bilang menurutmu apa yang akan terjadi? Kalindi berkata Anjalill akan mengejek mereka sekarang. ia bilang Kamu memberi kesempatan orang untuk berkatanya. Kalindi bertanya apa yang terjadi. Astha berkata gak ada yang bisa dikatakan. Atul meminta Kalindi untuk mempercayai Astha dan gak percaya apa yang telah mereka lihat. ia berkata jika ia berkata gak ada, jadi kita harus mempercayainya.

Astha berpikir mengapa aku pergi ke sana, ini gak akan terjadi jika aku gak pergi. ia melihat saree yang diberikan Shlok padanya dan marah. ia melihat waktu dan kisah saree. ia menulis sesuatu. Keesokan paginya, Shlok terbangun dan seseorang mengetuk pintunya. Penjaga keamanan datang dengan paket dan berkata Astha telah memberinya. Shlok melihat saree dan berpikir bahwa ia memberinya saree. ia marah dan melemparinya. ia membaca suratnya bahwa saree ini untuk bahu rumah Kamu yang aku rasakan gak berdaya, jadi aku mengembalikannya.

Shlok mencucurkan surat itu. Kalindi bertanya kepada Astha mengapa ia gak pergi ke kantor. Seseorang datang dan Astha memeriksa pintu. Mangesh datang dan menjelaskan Astha bahwa aku tahu Kamu meninggalkan pekerjaan itu tapi Kamu mungkin mengalami masalah hukum. ia berkata memberikan pemberitahuan satu bulan kemudian meninggalkan pekerjaan. Astha bilang oke aku akan datang. Anjali meminta Niranjan agar ia menginginkan Shlok untuk menikah. Niranjan setuju. Anjali menunjukkan kepadanya beberapa foto gadis-gadis itu. Niranjan berkata bahwa Kamu melihat mereka dan menerima saran Sojal. ia bilang kau tahu pilihanku saat aku memilihmu sebagai pasangan hidupku.

Shlok ada di kamarnya dan memikirkan kata-kata Astha. Shlok bilang Astha harus datang untuk membalas suratnya. ia menyalakan api di kamarnya dan memerhatikannya. Anjali memanggil Sojal dan menunjukkan foto gadis itu padanya. ia bilang berikan ini pada Shlok. Kaka bilang kenapa kamu setelah Shlok. Anjali mengejeknya. Kaka berckamu dan Anjali kesal. Astha datang ke kantor dan semua orang tertawa melihatnya. Astha melihat hadiah yang disimpan untuknya dan ia mendapat malu dari semua orang. ia membaca surat Shlok bahwa Shlok telah memberinya saree. Semua orang menggoda Astha dan bertanya apa yang terjadi. Astha berkata gak ada yang seperti kalian semua pikirkan.

Astha pergi ke Shlok dan menyimpan hadiahnya. ia berkata mengetuk pintu dan datang. ia mengetuk pintu dan masuk. ia bertanya apa semua ini, aku gak menginginkan hadiah apa pun. ia bilang aku gak menginginkannya kembali. ia bilang kamu tahu stkamur. ia bilang aku tahu, tapi aku juga tahu bahwa kecantikan buatan bukanlah apa-apa, sifat seseorang menunjukkan betapa berkelasnya dia. Shlok menunjukkan saree dan menyerahkannya padanya. ia bilang ini untukmu ia bilang tidakkah kamu mengerti aku gak menginginkan ini? ia juga memberi saree lama dan berkata bahwa Kamu harus mengambil saree manapun. ia bilang aku gak mau. ia bilang aku tahu kamu gak butuh tapi kamu harus mengambilnya. ia mulai pergi. Shlok menghentikannya dan memeluknya. ia mencuci pakaian dan ia mencoba menamparnya. Shlok menghentikannya.

Precap:Sinopsis Punar Vivah Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 96
Niranjan memperbaiki proposal Shlok di suatu tempat dan Shlok memasuki rumahnya dengan Astha di pelukannya. Semua orang kaget.Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi Indosiar Selasa 1 Agustus - Episode 121-123


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Senin 31 Juli - Episode 117-120. Please share...!

Blog, Updated at: 20:17