Sinopsis Anandhi Sabtu 29 Juli - Episode 501

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 29 Juli - Episode 501.
Sinopsis Anandhi Sabtu 29 Juli - Episode 501.
Sinopsis Anandhi Sabtu 29 Juli - Episode 501. Nandini memanggil Krish dan menanyakan “apakah kamu suka kejutan?”. Krish berkata “aku bukan anak-anak untuk melihat kejutan”. Mata Nandini berkaca-kaca. Shivam datang ke restoran dan melihat Rasika. ia berpikir untuk mengekspos Premal Infront Sudha. ia pulang. ibu Premal ini meminta Sudha untuk pergi dengan dia, karena ia memiliki beberapa pekerjaan untuknya. Sudha terlihat pada. Kemudian ia bertanya Shivam, kenapa ia berbohong kepada ibunya dalam hukum. Shivam bilang aku punya kejutan untuk kamu dan meminta ia untuk bersiap-siap. Triveni memuji Nandini untuk makanan lezat dan bertanya apa yang khusus tentang hari ini.

Karuna berkata itu benar-benar lezat, aku berharap aku akan makan itu juga. Nandini menjanjikan bahwa ia akan membuat makanan untuknya setelah ia mendapat baik. Triveni berkata ia akan pergi dan tidur sekarang setelah memiliki makanan yang indah. Karuna berkata bahkan aku akan tidur. Nandini berkata selamat malam. Nandini berpikir kemarahan Krish akan menurunkan hari ini, seperti yang saya membuat makanan favoritnya, dan berharap ia kembali segera pulang.

Krish pulang dan melihat ia tidur. ia membangunkan dia, berpikir jika ia gak membangunkannya maka ia akan tidur di sini sepanjang malam. Nandini bangun dan bilang aku akan melayani makan malam untuk Anda. Krish berkata tidak, dan berharap bahwa perbedaan mereka akan segera teratasi. Shivam membawa Sudha ke restoran. Sudha berkata kamu gak akan membawa saya ke sini. Shivam bilang aku ingin bukti bahwa salah yang terjadi dengan kamu dan meminta ia untuk datang ke dalam dan melihat. ia mencari Premal dan Rasika dan berkata mereka duduk di sini saja. Sudha bertanya siapa?,

Seorang pria pemabuk menggoda Sudha. Sudha menampar ia dan pergi dari sana sambil menangis. Shivam berpikir untuk mengekspos Premal bagaimanapun. Nandini melihat Krish, Krish bangun dan pergi keluar untuk membawa air. ia melihat Kundan akan ruang tahanan pisau Karuna ini. Krish berhenti ia dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini dengan pisau. Karuna menegur ia dan berkata ia suami saya. Krish bertanya apa yang ia lakukan dengan pisau itu. Karuna berkata saya gak mendapatkan tidur sehingga ia meminta saya untuk menjaga pisau untuk mengusir mimpi buruk.
Dia bertanya ada apa yang tersembunyi dari saya. Nandini meminta ia untuk tenang. Karuna bilang aku gak bisa tenang sampai anak saya berperilaku seperti Krish. Nandini berkata Krish adalah di luar kendali dan over protective tentang Anda. ia berkata setelah kamu mendapatkan baik, ia akan baik-baik saja. Krish meminta maaf. Karuna meminta ia untuk meminta maaf kepada Abhayram.

Abhayram dan Kundan berkata ia gak melakukan kesalahan apapun dan berpikir kamu dalam bahaya. ia berkata “aku gak bisa memahami kedalaman hubungan kita dan meminta Krish untuk tidur”. Krish berkata selamat malam dan kemudian ia pergi. Triveni berkata bahkan aku akan pergi sekarang, dan meminta Abhayram untuk mengurus adiknya. Karuna berpikir “apa yang terjadi pada Krish?”.

Shivam meminta maaf kepada Sudha. Sudha berkata saya melakukan kesalahan dengan percaya Anda. Shivam berkata “aku gak bermaksud menyakiti kamu bahkan dalam mimpi Anda”. ia memegang tangannya dan berkata aku ingin menunjukkan sesuatu, tetapi melewatkannya. ia berkata setelah saya menunjukkan hal itu, kamu akan menyadari bahwa saya layak untuk persahabatan dan kepercayaan. Sudha bertanya-tanya apa itu. Nandini meminta Krish untuk gak marah selalu. Krish berkata bagaimana untuk tenang mengetahui bahwa Kundan sini. ia berkata “aku akan menangani situasi dengan cara saya dan aku akan tidur”. Nandini merasa sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 30 Juli - Episode 502.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 29 Juli - Episode 501. Please share...!

Blog, Updated at: 12:49