Sinopsis Anandhi Minggu 30 Juli - Episode 502

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 30 Juli - Episode 502.
Sinopsis Anandhi Minggu 30 Juli - Episode 502.
Sinopsis Anandhi Minggu 30 Juli - Episode 502. Abhayram pulang dan berkata Karuna bahwa ia pergi ke kuil untuk berdoa bagi kesehatannya. Karuna berkata Anda begitu baik dan mendapat senang. Abhayram berkata saya gak baik, namun Anda membuat saya baik. Karuna khawatir tentang Krish. Abhayram meminta ia untuk gak khawatir dan berkata bahwa ibunya datang dalam mimpi dan meminta untuk memberikan hadiah. ia memberikan saree dan berkata gak tahu apakah Anda akan suka atau tidak. Karuna berjanji bahwa ia akan melakukan hak wifey nya.

Abhayram berkata “aku akan melakukan hak suami saya dan berpikir dengan Nandini dan gak dengan Anda”. ia meminta ia untuk bersiap-siap dan datang dengan dia. Karuna pergi untuk bersiap-siap. Nandini meminta Krish untuk memiliki sesuatu. Krish menolak untuk memakannya. Triveni bertanya apa yang terjadi?, Nandini membuat alasan bahwa Krish gak sehat. Triveni berkata bahwa Abhayram dan Karuna pergi ke suatu tempat sejak pagi dan gak datang.

Krish merasa khawatir, bertanya Nandini jika ia tahu. Nandini berkata “aku gak tau, ia mungkin akan datang ke rumah”. Krish berkata “aku gak bisa menunggu dan aku akan pergi ke kantor polisi”. Saat itu Abhayram datang dan bertanya”dia akan pergi kemana?”, kemudian ia meminta kepada Karuna untuk datang. Krish bertanya Karuna, ke mana Anda pergi? Karuna berkata Aku pergi dengan suami saya dan gak sendirian.

Triveni berkata “Karuna pergi dari sini dan bertanya siapa yang datang?”, Karuna berkata “aku pergi karena Karuna, namun kembali sebagai istri Abhayram”. ia berkata “aku gak mengikuti ritual leluhurnya sebelumnya, dan berkata saya pergi ke kuil Kuldevi’nya”. ia meminta maaf kepada Abhayram dan berkata ia gak akan melakukan ini lagi. ia menyentuh kakinya dan berkata sekarang hanya kematian yang bisa memisahkan kita.
Abhayram berkata “aku akan mati jika sesuatu terjadi pada Anda”. ia meminta Nandini untuk menjadi istri yang berbakti untuk krish dan membuat makanan favorit semua orang. Nandini tersenyum. Triveni diragukan. Krish terlihat pada marah. Abhayram berjalan pergi sambil tersenyum. Premal pulang kemudian di malam hari dan melihat Sudha tidur. ia pikir setelah ia keluar dari hidupnya, maka ia akan membawa Rasika. Shivam bersembunyi di kamar Premal.

Premal melihat Shivam dan berkata Rasika, Anda berada di sini ... .he meminta ia untuk memeluknya. ia tidur. Shivam panggilan Rasika dari telepon dan meminta ia untuk bertemu di beberapa tempat. ia setuju. ia mengirimkan alamat dan berpikir sekarang Sudha akan mengerti bahwa orang ini gak layak untuk berjalan dengan ia bahkan tujuh langkah.  Nandini berpikir Krish marah dan menelponnya.

Krish memutus panggilan telpon. Nandini mengirim pesan kepada dia. Krish membaca pesan bahwa ia akan membuat baik-baik saja dan janji-janji. ia meminta ia untuk mengingat cintanya dan saat saat menghabiskan waktu bersama. ia menulis bahwa Anda akan melakukan hal ini ketika Anda mencintai saya lebih dari diri sendiri. Mereka mengingat pertemuan pertama mereka, Nandini mengira aku gak akan melanggar janji saya. Krish berpikir Kundan harus pergi dari hidup kita dan kemudian semuanya akan baik-baik saja. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 31 Juli - Episode 503.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 30 Juli - Episode 502. Please share...!

Blog, Updated at: 12:51