Sinopsis Anandhi Jumat 28 Juli - Episode 500

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 28 Juli - Episode 500. Nandini menelepon di rumah sakit dan menanyakan tentang krish dan mendapatkan pemikiran tegang tentang dirinya yang mana melakukan ia pergi. Hanya dari krish tiba dan nandini Tuhan dia; dan ia tersentak off nya. Nandini bertanya kepadanya mengapa ia angery sampai sekarang?, Krish mengejeknya karena terkait dengan kundan dan Abhiram dan sekitar kedewasaan terkait usianya. Menambahkan bahwa ia gak dapat menangani pengumpulan hal yang berkaitan dengan keluarga. Nandini bertanya padanya “apa yang ingin aku lakukan adalah

menceritakan kebenaran tentang ibu?, Jadi apa jaminannya bahwa ia gak akan bereaksi buruk?”, Krish bertanya “apa jika ia datang untuk mengetahui setelah itu, Apakah ia gak bereaksi buruk?, Dan bagaimana jika ibu datang lebih dekat dengan Kundan??”. Di kamar krish keluar untuk tidur; namun nandini berhenti ia berkata apa yang akan ibu pikirkan? Krish berhenti dan berkata aku akan tinggal di satu ruangan FAAR SpADari dari Anda; sampai kundan yang ada di sini.

Di meja sarapan Karuna berhenti Krish dan memintanya untuk sarapan. Kundan berkata untuk Karuna yang baik untuk sarapan bersama-sama dengan keluarga dan menawarkan susunya. Dan mengambil kembali dengan berkata bahwa aku lupa untuk menambahkan buti Jadi (obat Aryuvedic) yang aku bawa dari Vedh. Krish terlihat aksi. Krish melempar kaca susu dan semua orang menatapnya. ia berteriak pada nandini untuk menjadi dokter ceroboh dengan memberikan sarapan berat untuk Ibu.

Nandini super stunt shock dan kundan / Abhiram yang tegang karena ini; namun mencoba untuk menyembunyikan. Krish menegur Nandini lebih dan Nandini ditunjukkan hampir menangis. Di dapur Nandini ditampilkan sedih. Kundan datang dan berkata bahwa aku hanya berusaha untuk menyembuhkan karuna; tenamun jika kamu memiliki keraguan aku akan meminumnya. Ia akan minum; namun nandini berhenti ia berkata kamu dapat memberikannya kepada Ibu.
Krish datang ke sana dan berhenti Nandini dan Kundan berkata “semua keputusan yang berkaitan dengan Ibu akan diambil oleh aku saja dan menambahkan dengan berkata ke kundan bahwa hanya yang lebih baik bagi kamu bahwa aku membiarkan yoy tinggal di sini”. Kundan berkata aku ingin karuna untuk segera sembuh. Krish meminta ia untuk meminumnya. Kundan dalam minuman ketegangan dan kemudian Krish pergi. Kundan berkata kepada Nandini yang aku tahu kamu berdua gak bisa memaafkan aku dan kemudian ia pergi.

Triveni berpikir bahwa ada sesuatu yang mencurigakan seperti yang bahkan aku gak suka Abhiram ini. Sudha keluar dari kamar kecil dan melihat chit pada cupbroad tertulis dari welwisher dan ia membuka dan melihat kalung dan berpikir Premal harus disimpan untuk memberi aku kejutan. Dan pergi untuk memberikannya kepada saasumaa apni. -Ibu-hukum Sudha' dan ayah di -law berdebat karena terkait dengan uang. FIL menyarankan untuk berpikir tentang rencana untuk mengambil uang dari mayeka sudha ini.

Hanya dari sudha tiba dan memberikan kalung untuk MIL ia berkata bahwa kamu harus tetap jika gak lagi akan salah menaruhkan. Shivam terkejut dan berpikir apa yang kamu lakukan ?? Aku membawanya dari banyak kesulitan dan sekarang mereka akan menjual lagi dan akan menyalahkan pada Anda.

Dalam perawat rumah sakit menginformasikan krish tentang corrier disimpan dalam kabinnya. ia melihat bougque dan chit wriiten aku mencintai nandini Anda. ia menyebut ia dan nandini berpikir bahwa kemarahannya harus telah lowerd sekarang namun ia malah menegur ia berkata bahwa ia bukan anak yang akan kamu melakukan semua ini. aku datang ke rumah sakit untuk bekerja. Nandini merasa sedihBaca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 29 Juli - Episode 501.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 28 Juli - Episode 500. Please share...!

Blog, Updated at: 12:42