Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301

Posted by

Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301
Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301
Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301. Sarla berpikir hidangan Palak adalah favorit Pragya dan berpikir untuk mengundang rumah Pragya dan Abhi begitu ia sembuh. Sshe memanggil Dadi. Dadi merasa tegang melihat panggilan Sarla. ia bilang mungkin ia dipanggil untuk bertanya tentang Pragya. ia menerima telepon itu. Sarla bertanya bagaimana Pragya? Dadi bilang ia baik dan tidur. Dadi bilang oke, aku akan bikin ia bicara padamu. Sarla memintanya untuk gak melupakan dan mengakhiri panggilan. Dasi bertanya mengapa kau berbohong dan berkata bahwa ia akan mengetahui bahwa pragya pergi ke suatu tempat. Dadi bilang aku gak punya kekuatan untuk berkata yang sebenarnya. ia bilang aku gak akan berkatanya. Abhi berkata bahwa kita gak akan memberitahu Sarla karena ia adalah pasien jantung. Dasi bilang kita seharusnya gak berbohong. Dadi berdoa agar Pragya segera kembali.

Abhi berpikir semuanya berubah dalam satu waktu, kau datang dan pergi. ia bahkan memikirkan ini Bingkai foto kosong seperti hatiku, yang hanya memiliki kenangan Pragya dan gak ada yang lain. ia memainkan gitar dan mengingat momen bersamanya. Banjar Hai Sab Banjar bermain ...... Purab datang ke kamarnya dan melihat ia bermain. Abhi bertanya apakah ia mendapat kabar tentang Pragya. Purab berkata gak dan berkata bahwa kita akan mendapat berita pada malam hari. Abhi menangis. Purab bilang kau gak menangis sejak sebulan lalu kenapa kau menangis sekarang?Sinopsis Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301 ia bilang aku bisa memarahimu, namun aku hanya manajermu. Abhi memintanya untuk memeluknya dan berkata bahwa semuanya baik-baik saja, dan bilang kau saudaraku. ia bilang ia merasa seolah-olah Pragya pergi karena dia. Purab berkata bahwa ia akan kembali dan meminta ia untuk menghiburnya.

Dasi datang. Mitali takut melihatnya dan mempromosikan file Takut. Dasi memintanya untuk pergi. Tanu bertanya pada Aaliya dimana dia? ia bilang gak tahu kemana Munni pergi? Aaliya memintanya untuk diam dan berkata segera kau akan melihat bahwa buah kesabaran berbuah dan meminta ia untuk menunggu waktu yang tepat. Tanu bilang aku gak tahan menerima ketegangan dan gak bisa ia katakan. Telepon Tanu berbunyi bip. Aaliya membaca pesan Abhi bahwa ia akan memberikan 10 lakhs kepada orang yang membawa Pragya. Aaliya ketika ini sedang menunggu ketika ini dan membagikan rencananya bersama Tanu. Tanu senang dan bertanya apakah kau serius? Abhi menyapa media dan berkata bahwa istri saya hilang sejak pagi dan bahkan polisi gak membantu saya, dan meminta bantuan media. ia berkata bahwa saya ingin meminta penggemarku untuk mencari Pragya-ku. ia berjanji untuk memberikan 10 lakhs rs kepada orang yang menemukannya. Mitali berkata akan membawa Pragya.

Tanu membawa Munni yang gak sadar (hanya berpura-pura) disana. Pertanyaan media Abhi dan berkata istrimu bersama Aaliya. Media bertanya mengapa kau menelepon konferensi pers. Aaliya bilang aku akan menjawab. ia bilang kita sudah membaca tweet dan mengetahui bahwa ia masih hidup, namun hilang. ia bilang kami senang Pragya kembali ke kehidupan Abhi. Kami melakukan penebusan dosa dan itulah sebabnya mengapa membawa Pragya kembali untuk menurunkan rasa bersalah mereka. ia bilang kita telah mencari Pragya di mana-mana dan akhirnya kita menemukannya di depan truk. Cerita Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301Tanu berkata sepertinya ia ingin bunuh diri. ia bilang kita sudah menyelamatkannya dan membawanya ke sini. ia bilang mungkin ia mengalami cedera kepala dan itu sebabnya ....

Abhi berkata bahwa kau berdua ingin membunuhnya, dan bertanya mengapa kau akan membawanya. Aaliya berkata bahwa kita bisa membunuhnya dan gak akan membawanya ke sini, namun kami ingin menyatukannya dengan kamu. Abhi bertanya apa rencana mereka? Aaliya bilang aku gak punya rencana, kami ingin kau bersama. Abhi berkata bahwa kita gak memiliki hubungan. Aaliya berkata bahwa kau memiliki hubungan dengan Pragya dan meminta ia untuk mendengarkan. ia bilang aku bersumpah bahwa aku gak melakukan kesalahan. ia bilang ia pikir jika ia membawa Pragya ketika itu, ia akan berpikir bahwa ia benar-benar minta maaf. Abhi berkata bahwa kau gak akan mendapatkan pengampunan dan berkata kapanpun saya memaafkan kamu, saya menjadi pengkhianat. ia bilang aku gak tahu tentang rencanamu, namun aku gak akan membiarkanmu berhasil. ia berkata apa yang kau pikir akan saya biarkan kau tinggal di sini, dan meminta mereka untuk pergi.
Baca Selanjutnya Lonceng Cinta Selasa 25 Juli 2017 - Episode 302


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301. Please share...!

Blog, Updated at: 13:08