Lonceng Cinta Sabtu 22 Juli 2017 - Episode 300

Posted by

Lonceng Cinta Sabtu 22 Juli 2017 - Episode 300
Lonceng Cinta Sabtu 22 Juli 2017 - Episode 300
Lonceng Cinta Sabtu 22 Juli 2017 - Episode 300. Abhi memikirkan Pragya dan Munni. Utama Phir Bhu Tumko diputar .... ia pikir ia gak bisa melihat ia sekarang dan mengutuk takdirnya saat ia pergi. Munni pulang dan melihat pintu terbuka. Aaliya ada di dalam rumahnya dan bilang kau datang terlambat. ia bilang hujan dan itulah mengapa aku masuk. ia bertanya apakah ia gak mampu mengunci dan bertanya mengapa ia terlambat. Munni bertanya tentang Chutka-nya. Aaliya bilang ia baik-baik saja, tapi kesal. Munni bertanya di mana ia dan mengancam untuk menekan lehernya. Aaliya berkata jika kamu menekan leher aku maka aku akan menekan leher chutka kamu.

Munni berkata bahwa kamu akan menekan lehernya jika aku meninggalkan kamu dan berkata bahwa ia akan membunuhnya, dan mengeluarkan pisau. Aaliya berkata bahwa ia gak mati, dan tersenyum, berkata bahwa jika ia membunuhnya maka premannya akan membunuh chutka kamu. ia memintanya untuk menurunkan pisau, kembali berhenti dan dengarkan dia. ia bilang jika kamu ingin membebaskan Chutka saat itu. Munni bertanya mengapa kamu datang dalam hidup aku?Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 22 Juli 2017 - Episode 300 Aaliya berkata hal itu terjadi karena takdir. ia berkata bahwa nasibmu membawa kamu ke dalam hidup kita. ia bilang sampai motif aku sukses, kita gak bisa dipisahkan.

Purab mendatangi Inspektur dan berkata bahwa Pragya ditemukan kemarin, dan berbicara berbeda dengan kostum penduduk desa. Inspektur berkata akan mencarinya. Munni berkata kepada Aaliya bahwa ia gak dapat melakukan pekerjaan ini. Aaliya berkata bahwa Tuhanmu telah melakukan kesalahan dengan kamu dan berkata bahwa Dr. Sheela berkata bahwa Chutka memiliki lubang di dalam hatinya, dan berkata jika kamu dapat melakukan pekerjaan ini maka kamu bisa membuatnya diperlakukan dan dapat membawanya. ia secara emosional mengkhianatinya. Munni bilang aku bisa mati untuknya, tapi gak bisa pergi untuk sekarat. Aaliya berkata bahwa Pragya sama seperti kamu, ia gak egois, memikirkan hubungan, dll. Munni berkata bahwa kamu gak dapat memiliki hubungan dengan siapapun dan berkata bahwa aku tahu orang tua kamu meninggalkan kamu di masa kecil kamu dan berkata bahwa kamu hanya memiliki adikmu, dan bertanya Bagaimana kamu bisa berpikir buruk tentang adikmu ia bilang kamu bermasalah dengan istrinya dan berkata bahwa kamu akan bahagia dengan kebahagiaannya.

Aaliya berkata bahwa kakak aku dulu sangat mencintai aku, aku adalah dunianya. Sejak Pragya masuk ke dalam hidupnya, semuanya berubah. ia bilang Abhi dulu mencintai Tanu dan ia biasa mencintai Purab, tapi Purab jatuh cinta pada saudara perempuan Pragya, Bulbul.Cerita Lonceng Cinta Sabtu 22 Juli 2017 - Episode 300 ia berkata bahwa ketika ia melihat Purab gak menyadari cintanya, ia menyuruh Abhi dan Pragya menikah untuk berpikir bahwa ia akan memisahkan mereka saat Abhi membawanya menikah dengan Purab. ia bilang gak ada yang terjadi seperti itu. ia berkata Abhi mendekati Pragya, dan mempermalukannya. ia bilang Abhi mulai mencintai Pragya dan mengabaikannya. ia bilang Pragya masuk di antara aku dan Abhi, aku menjadi musuhnya, dan ia pikir aku salah. Munni mendengarnya.

Aaliya berkata bahwa ia telah membunuh Pragya dan memisahkannya dari Abhi. ia bilang Pragya menyuruh adiknya menikahi Purab dan karena itulah ia membunuhnya, dan juga membunuh Pragya. ia bertanya apakah aku salah? Munni berkata bahwa kamu telah membunuh mereka, dan pasti menemukan kebahagiaan dalam kebahagiaan Purab. Aaliya bertanya bagaimana aku bisa melihat Purab aku dengan Bulbul dan berkata bahwa ia milik aku saja. Munni berkata bahwa ia berpikir dari hati. Aaliya memintanya untuk mendengarkannya membuka pikiran dan hatinya dan berkata bahwa hidup kamu ada di chutka dan chutki dan memintanya untuk menghentikan dialog dan berkata bahwa ini adalah waktu tindakan. Sshe bilang kau harus menyelamatkan hidupku untuk menyelamatkan hidup Chutka. Munni berkata gak ada yang bisa terjadi pada mereka. Aaliya menyeringai dan berkata takdir dan misi kamu terhubung dengan takdir kita sekarang. ia bilang Pragya gak bisa menyelamatkan kakaknya atau dirinya sendiri, tapi kamu bisa menyelamatkan hidup kamu dan juga kehidupan chutka dan chutki.

Abhi khawatir. Dasi bilang Pragya mungkin pergi ke tempat ibunya. Abhi bilang aku berbicara dengannya, tanpa memberitahunya, tapi Pragya gak ada di sini. Dadi bilang ia akan menghubungi Sarla. Abhi berkata gak karena Sarla adalah pasien jantung. Dadi dan Dasi berharap Pragya kembali. Purab kembali dan berkata bahwa mereka harus menunggu sampai pagi jika mereka mencari bantuan Polisi. Dadi berkata Pragya akan pergi jauh sampai saat itu. Abhi meminta ia untuk mengadakan konferensi pers dan berkata bahwa ia akan meminta media dan penggemarnya untuk mencari Pragya. Purab berkata bahwa penggemar kamu dapat berpikir bahwa itu adalah aksi publisitas. Abhi berkata bahwa ia gak khawatir dengan citranya dan berkata bahwa ia akan berbagi di media sosial dan menawarkan hadiah. Purab berkata ia akan menangani media. Baca Selanjutnya Lonceng Cinta Senin 24 Juli 2017 - Episode 301


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Lonceng Cinta Sabtu 22 Juli 2017 - Episode 300. Please share...!

Blog, Updated at: 13:04